Tuesday, November 12, 2013

Dulu Mengidolakan, Kini Penyanyi Malaysia ini Duet Bareng Rossa


 Liputan6.com, Jakarta : Mohd Hafiz bin Mohd Suip atau akrab disapa Hafiz, penyanyi asal Malaysia yang berduet dengan Rossa dalam lagu 'Salahkah' ini, mengaku senang bisa memadukan suaranya dengan Diva Indonesia tersebut. Lagu yang mereka nyanyikan ini, akan dijadikan soundtrak sinetron Malaysia berjudul 'Bukan Kerna Aku Tak Cinta'.

"Saya senang, karena ini kali pertama duet sama Diva Indonesia, Rossa, dan memang mengejutkan buat saya," ucap Hafiz dengan logat melayunya, saat ditemui di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013).

Cowok kelahiran Malaysia, 27 Febuari 1990 itu mengatakan, kalau sejak kecil dirinya juga sangat mengagumi Rossa. Rona bahagia juga nampak di wajah Hafiz, takala dirinya bisa berduet dengan idolanya, Rossa.

"Saya kecil, saya suka liat Rossa di televisi, sekarang saya bisa bersebelahan dan nyanyi bareng sama Rossa. Saya senang bekerja sama degan Rossa," ungkapnya.

Hafiz juga mengatakan kalau dirinya tak menemui kendala sama sekali untuk menyatukan suaranya dalam lagu duetnya bersama Rossa. "Karena tidak susah lah duet sama Rossa, jadi senang lah. Paduan suaranya jadi mudah," katanya.(Pur) 



No comments:

Related Posts with Thumbnails