Thursday, November 7, 2013

Rossa Isi Soundtrack Sinetron dan Duet Penyanyi Malaysia


Liputan6.com, Jakarta : Rossa berduet dengan salah seorang penyanyi muda Malaysia, Hafiz (23) dengan membawakan lagu berjudul Salahkah. Ternyata lagu tersebut akan dijadikan sebuah soundtrack sinetron berjudul Bukan Kerna Aku Tak Cinta yang merupakan sinetron Malaysia.

Pelantun Ayat-ayat Cinta ini mengaku bangga bisa mengisi soundtrack untuk sinetron Malaysia. Dan hal ini menjadi pengalaman pertama bagi mantan istri Yoyok Padi tersebut.

"Ini kali pertama buat saya mengisi sebuah soundtrack sinetron di Malaysia dan duet sama Hafiz," ucap Rossa saat ditemui di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013).

Awalnya, Rossa sempat ragu diduetkan oleh Hafiz. Apalagi, Hafiz baru saja berduet dengan penyanyi wanita Malaysia yang cukup terkenal; Siti Nurhaliza. Namun, setelah mempelajari dan mengenal karakter suara Hafiz, Rossa berani mengambil kesempatan itu.

"Saya awalnya agak ragu, soalnya Hafiz punya single sama Siti Nurhalizah, dan masih terkenal lagunya. Akhirnya saya baca sinopsisnya, alhamdulillah dua hari lalu kami selesai rekaman dan sekarang syuting video klip," sambung pelantun Tegar ini.

Rossa berharap agar sinetron dan lagu yang menjadi soundtraknya bisa laku di pasaran seperti. "Semoga laris dan terkenal, semoga sinetronnya booming juga." harap Rossa. 



No comments:

Related Posts with Thumbnails