Tuesday, November 12, 2013

Rossa Gandeng Penyanyi Top Malaysia



Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu diva Indonesia, Rossa, kembali mengeluarkan karya terbarunya. Kali ini  ia menggandeng penyanyi asal Malaysia, Hafiz, sebagai rekan duetnya.

Ia membawakan single Salahkah yang menjadi soundtrack dari sinetron Bukan Kerna Tak Cinta, yang tayang di Negeri Jiran.

"Saya sedang bikin video klip untuk single Salahkah yang menjadi soundtrack sinetron untuk tayang di Astro Malaysia di bulan Desember. Sinetronnya berjudul Bukan Kerna Tak Cinta dimana juga diangkat dari novel yang laris di Malaysia," ucap Rossa, saat ditemui di sela-sela syuting video klip di Dstudio, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Rabu (6/11/2013).

Saat menerima tawaran tersebut, Rossa mengaku sempat ragu untuk menerimanya. Namun setelah melihat sinopsis yang diberikan kepadanya, mantan istri Yoyo Padi itupun tanpa pikir panjang langsung menerima tawaran tersebut.

"Akhirnya setelah baca sinopsis, ya alhamdulillah dua hari yang lalu selesai rekaman dan sekarang syuting video klip," urai pelantun lagu Tegar itu.

Proyek kali ini juga sekaligus menjadi proyek pertamanya dalam mengerjakan soundtrack untuk sinetron asal Malaysia. Pun demikian halnya saat harus berduet dengan Hafiz, penyanyi top di negeri Jiran. Ia sedang naik daun di Malaysia.

"Ini kali pertama bikin soundtrack di Malaysia dan duet sama Hafiz. Dia itu (Hafiz) artis nomor satu dan kemarin di Singapura di Anugerah Planet Muzik dapat paling banyak penghargaan ngalahin seniornya," urainya.



No comments:

Related Posts with Thumbnails