Friday, July 13, 2012

HAFIZ MELINDUNGI DENGAN AWAN NANO

Kenalan yuk, sama penyanyi asal negeri jiran, Malaysia, Hafiz mulai eksis setelah menjuarai Akademi Fantasi Season 7 pada 2009

Sejak jadi juara Akademi Fantasia Season 7 sampai sekarang, Hafiz sudah punya 3 single di Malaysia. Nggak cukup sampai di situ, dia ingin mengikuti jejak seniornya, Siti Nurhaliza, untuk melebarkan sayap ke Indonesia. So, 17 Januari lalu, cowok yang eksis di social networking ini promo di Jakarta dan ngobrol-ngobrol di kantor redaksi Keren Beken.

Padatnya jadwal promo Awan Nano, single pertama Hafiz di Indonesia, nggak bikin cowok berambuk kribo ini capek. Hafiz tetap kelihatan fresh dan asik cerita tentang pengalamannya datang ke Indonesia dan kariernya. Cowok Pisces ini bilang, walaupun banyak konflik antara Indonesia dan Malaysia, nggak bikin Hafiz benci sama Indonesia. Justru ia berharap bisa berkolaborasi dengan Afgan, Ahmad Dhani dan musisi Indonesia lainnya.


"Konflik itu cuma untuk orang yang terlalu fanatik. Hafiz justru senang sama Indonesia dan mau coba kolaborasi dengan musisinya," katanya. Awan Nano memuat pesan oke, loh. Tentang sesuatu yang melindungi kita. "Mungkin itu orang tua, pacar ataupun teman. Intinya jangan jahat sama mereka," kata Hafiz.

Ditanya soal love life, Hafiz ngaku dia punya pacar di Malaysia. Tapi itu nggak bikin dia lupa sama kariernya. Hafiz juga nggak skeptis dengan banyaknya penyanyi dan grup baru yang muncul. Justru mengurutnya itu akan menambah warna musik. Meski merasa sekarang ini solo karier adalah yang paling pas buatnya, Hafiz berencana bikin trio sama teman-temannya ari Akademi Fantasia. Kita tunggu aja deh......



No comments:

Related Posts with Thumbnails