Friday, July 13, 2012

PENYANYI MALAYSIA, HAFIZ DIDUKUNG MUSISI INDONESIA

Oleh Valentinus Gilang Kurniawan


YangMuda.COM, Jakarta - Penyanyi muda asal Malaysia yang baru mengawali langkah bermusiknya di Indonesia, Hafiz mengungkapkan bahwa isu masalah antara Indonesia-Malaysia tak mempengaruhi karir musiknya.

Penyanyi yang baru mengibarkan sayap musiknya di Indonesia ini menyatakan bahwa laluan musik Indonesia lebih besar ketimbang di Malaysia. Namun isu-isu sosial yang menyebabkan perseteruan di antara dua negara tetangga ini kerap terjadi. tidak mempengaruhinya untuk berusaha menembus industri musik Indonesia.

Ketika jumpa pers di Jakarta, Rabu (12/7), ia menyatakan ingin berkolaborasi dengan musisi tanah air seperti dengan penyayi bersuara tebal, Afgan.

"Aku kagum dengan banyak musisi Indonesia, khususnya para penyanyi solo di Indonesia. Salah satunya adalah Afgan dan bila aku punya kesemotana tersebut aku ingin melakukannya.

Posan Tabing, drummer dari grup band Winner juga mendukung kehadiran musisi Malaysia itu menyempatkan dirinya datang ke jumpa pers album Hafiz.

Ia menyatakan, "Gue dukung banget karir musiknya Hafiz, kerana sejak awal udah tertarik dengan suara Hafiz. Walaupun gagal mengisi drum dalam albumnya, tapi gue tetap dukung dia".

Mengenai gonjang ganjing Indonesia-Malaysia, Posan juga gementar, "Musik itu nggak aa berantemnya, justru musik malah yang menyatukan dunia. Gue juga support Hafiz bukan karena ada kepentingan, tapi memang lagunya keren banget."


No comments:

Related Posts with Thumbnails