Monday, July 16, 2012

HAFIZ PROMOSIKAN "BAHAGIAMU DERITAKU"

Jumaat, 3 Juli 2012



Kapanlagi.com - Bahagiamu Deritaku merupakan single jagoan dari album terbaru solois Malaysia, Hafiz. Untuk itu, walau pembuatan video klip belum dilakukan, dia mempromosikan lagu ini di berbagai media dengan peluncuran albumnya sendiri dilakukan di Sere Manis, bilangan Agus Salim, Jakarta Pusat, Kamis (12/7). Begitu aku anak muda bernama lengkap Mohd Hafiz bin Mohd Suip kepada media.

"Video klip sedang dalam proses. Kalau untuk promo, kemarin sudah sempat trip radio-radio. Alhamdulillah dapat banyak dukungan," katanya.

Diakui dia menjagokan Bahagiamu Deritaku lantara aransemen dan musik yang mengiringi cantik sehingga nyaman di telinga. Apalagi dibawakan secara unplugged.

"Lagu ini aransemennya cantik dan saya suka melodinya yang mellow dan catchy. Mudah-mudahan dapat diterima oleh masyarakat. Kalo mainnya lebih unplugged itu lebih berasa ke pendengarnya biar dapat feelnya. Promonya pertama di Indonesia," tuturnya. Kala ditanya berapa lama berada di Indonesia guna berpromo, dia mengaku hampir sebulan. Bahkan Hafiz bakal berpuasa di luar Malaysia.

"Indonesia itu buat saya sangat santai, ramah dan friendly. Saya selama 20 hari di Indonesia. Puasa juga masih di Indonesia," imbuh peraih Best Song di ajang Anugerah Juara Lagu 26 tahun 2012 itu.


No comments:

Related Posts with Thumbnails