Friday, July 13, 2012

RILIS ALBUM KEDUA, HAFIZ COBA PERUNTUNGAN DI JAKARTA


Di tengah ramainya boy dan girlband di tanah air, seorang penyanyi asal Malaysia Hafiz justru melepaskan album terbarunya di Indonesia. Solois jebolan Akademi Fantasia tiga tahun lalu pun menjagokan Bahagiamu Deritaku.

Pemilik nama lengkap Mohd Hafiz bin Mohd Suip ini mengatakan lagu itu menceritakan seorang laki-laki yang merelakan kepergian pacarnya agar bahagia.

"Itulah adanya Bahagiamu Deritaku," ucapnya singkat, Kamis (12/7).

Ditemui di Sere Manis kawasan Agus Salim, Jakarta Pusat, dia menambahkan bila lagu yang ada dalam album terbarunya ini tak semua karya baru. Bahkan Hafiz juga mempercayakan pada musisi Indonesia.

"Di album ini ada 5 buah lagu, yang ada dari album lama dan akan dirilis di Indonesia. Itu ciptaan Elwan tapi kerjasama sama Andi Bayau," katanya seraya menambahkan proses pembuatan album hanya 3 bulan.

Disinggung keberanian dirinya melepas album di Indonesia, laki-laki berambut ikal ini mengaku mendapat dukungan dari masyarakat lantaran musik yang mengiringi mudah dicerna telinga.

"Alhamdulillah orang Indonesia memberikan dukungan yang kuat," jelasnya.

Berikut lagu-lagu dalam album Hafiz yang diproduksi Warner Music Indonesia, Patah Hati, Hanya Ingin Kau Cinta, Bahagiamu Deritaku, Masih Ada, Awan Nano, Kuakui, Noktah Cinta, Watak dan Ombak Rindu.

Related Posts with Thumbnails